Sukoharjo, 23 Oktober 2019 -Telah dilaksanakan koordinasi mahasiswa Psikologi Islam dengan Ketua Jurusan Psikologi Islam IAIN Surakarta  Dr. H. Moh. Abdul Kholiq Hasan, Lc., M. A., M. Ed yang dilaksanakan di RM. The Warungan yang beralamatkan di Jl. Brigjen Katamso, Dusun IV, Pucangan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo (23/10).

Acara ini dimulai pukul 12.00 WIB yang diawali pembukaan dari Sdr. Ahmad Mujahid selaku mahasiswa Psikologi Islam dan dilanjutkan dengan acara inti yang disampaikan oleh Dr. H. Moh. Abdul Kholiq Hasan, Lc., M. A., M. Ed. Beliau menyampaikan bahwa Program Studi Psikologi Islam IAIN Surakarta harus memiliki identitas yang kuat serta mampu melaksanakan tugasnya sebagai mahasiswa dengan baik. Beliau berpesan bahwa dibutuhkan koordinasi serta kontribusi dari seluruh mahasiswa untuk menjadikan Program Studi Psikologi Islam menjadi lebih baik.

Acara koordinasi dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari Dr. H. Moh. Abdul Kholiq Hasan, Lc., M. A., M. Ed selaku Ketua Jurusan Psikologi Islam IAIN Surakarta sebelum berakhir masajabatannya. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekuranga selama memimpin Jurusan Psikologi Islam. Beliau berharap Psikologi Islam IAIN Surakarta menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Tepat pukul 13.30 WIB acara berakhir dan ditutup dengan makan bersama. Diharapkan dengan dilaksanakannya acara ini mempu membangun semangat, motivasi serta mampu memupuk tali persaudaraan antar sesama mahasiswa Program Studi Psikologi Islam IAIN Surakarta.

Ditulis oleh : Miladdiyani Nur Hasanah (Dept. Komunikasi dan Informasi) – HMJ PI

Leave a Comment